Nathasya, Jessica (2020) Aktivitas Social Media Marketing di Summarecon Mall Kelapa Gading. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (714kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (848kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (124kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Oleh : Jessica Nathasya Perkembangan pusat perbelanjaan di Jakarta yang semakin pesat mengakibatkan persaingan bisnis semakin ketat. Namun, hal ini diiringi oleh adanya perkembangan teknologi informasi yaitu sosial media. Menurut survey yang didapat oleh We Are Social, dari total 268,2 juta penduduk di Indonesia, 150 juta di antaranya telah menggunakan media sosial. Dengan adanya perkembangan media sosial ini, tentunya sangat membantu para pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan pemasaran. Summarecon Mall Kelapa Gading adalah salah satu pusat perbelanjaan yang melakukan kegiatan pemasaran melalui media sosial dalam kegiatan bisninsnya. Selain melakukan kegiatan pemasaran, Summarecon Mall Kelapa Gading juga menggunakan platform media sosial sebagai cara mempertahankan eksistensinya. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang sebagai Social Media Marketing di Summarecon Mall Kelapa Gading, penulis mendapat banyak pengalaman mengenai Social Media Marketing, Copywriting dan Direct Marketing. Setelah melakukan praktik kerja magang sebagai Social Media Marketing di Summarecon Mall Kelapa Gading, penulis memiliki kesimpulan bahwa Social Media Marketing merupakan salah satu hal penting yang dapat menarik minat pelanggan. Selain itu, Event juga dapat menarik minat pengunjung dan sekaligus menjadi ajang promosi. Namun, penulis juga memiliki saran agar Summarecon Mall Kelapa Gading terutama Project Event lebih dikelola dari segi Sales Promotion sehingga meningkatkan minat beli pengunjung mall, serta perlunya mengadakan event yang lebih banyak lagi untuk menarik minat pengunjung. Kemudian saran untuk Universitas Multimedia Nusantara adalah lebih memperdalam lagi seperti mata kuliah Art, Copywriting & Creative supaya mahasiswa memahami dunia kerja lebih baik lagi, serta memberikan seminar dari perusahaan-perusahaan untuk memberi wawasan kepada mahasiswa mengenai dunia kerja.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Summarecon Mall Kelapa Gading, Sosial Media Marketing, social media, Event |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 09:43 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13270 |
Actions (login required)
View Item |