Pengaruh Atmosfer Online Mall dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan pada Tokopedia di Jakarta dan Tangerang 2020

Innosensius, Innosensius (2020) Pengaruh Atmosfer Online Mall dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan pada Tokopedia di Jakarta dan Tangerang 2020. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (722kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (393kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (586kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dari jaman ke jaman memberikan perubahan yang signifikan dalam kehidupan manusia, salah satunya dalam dunia bisnis. Teknologi yang sudah sangat canggih didukung dengan adanya internet saat ini membuat hadirnya salah satu kategori bisnis baru yaitu Online Mall, sebagai contoh salah satunya adalah Tokopedia, dan penulis tertarik untuk meneliti bagaimana pengaruh dari Atmosfer, Persepsi Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari suasana dan atmosfer dan nilai dari online mall di mata konsumen terhadap kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner dengan menggunakan Google Form sebanyak 136 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atmosfer online mall dan persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kesetiaan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 31 May 2021 02:17
Last Modified: 18 Apr 2023 03:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13281

Actions (login required)

View Item View Item