Nadhira, Nadhira (2020) Analisis Pengaruh Brand Attitude, Perceived Fit, dan Brand Extension, Terhadap Perceived Value serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention Telaah pada Produk Secret Garden Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Secret Garden merupakan nama dari tempat wisata yang berlokasi di Bedugul, Bali. iiSecret Garden Village mempunyai misi untuk berkontribusi terhadap kemajuan pariwisata khususnya Bedugul sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Bali. Maka dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah keputusan Secret Garden untuk menciptakan produk ekstensi Secret Garden Beauty adalah hal yang tepat dengan mengukur Brand Attitude, Extension Attitude, Perceived fit, perceived value terhadap purchase intention pada produk Secret Garden Beauty. Dalam penelitian ini menggunakan 7 hipotesis yang akan diuji menggunakan metode structural equation model (SEM) dengan menggunakan sampel berjumlah 100 responden. Dari hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Attitude berpengaruh positif terhadap Extension Attitude, Brand Attitude berpengaruh positif terhadap Perceived Value, Extension Attitude berpengaruh positif terhadap Perceived Value, Perceived Value berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. Sedangkan, Perceived Fit tidak berpengaruh terhadap Extension Attitude, Perceived Fit tidak berpengaruh terhadap Perceived Value, dan Extension Attitude tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Peneliti menyarankan perusahaan untuk menggunakan social media untuk melakukan pemasaran secara digital dengan menggunakan konten yang berisi informasi mengenai produk dan juga manfaat produk, mengikuti event yang berhubungan dengan dunia kecantikan, dan membuat campaign menggunakan tema Natural is Secret of All Beauty Naturity.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 May 2021 05:01 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 07:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13291 |
Actions (login required)
View Item |