Aktivitas dan Peran Social Media Specialist di PT Pop Digital Indonesia

Geraldy, Grady (2019) Aktivitas dan Peran Social Media Specialist di PT Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (758kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (207kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (34MB)

Abstract

Media sosial adalah bukti dari perkembangan teknologi digital. Setiap hari jutaan orang didunia mengakses media sosial untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. Perkembangan tersebut mendorong adanya kegiatan marketing di media sosial. Banyak perusahaan dan brand mulai membutuhkan jasa pengolahan social media management. Sehingga banyak bermunculan digital agency marketing yang menawarkan jasa tersebut. Penulis berkesempatan kerja magang selama 60 hari lebih menjadi social media specialist di PT Pop Digital Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang digital agency marketing dan menawarkan jasa social media management. Praktik kerja magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui aktivitas dan peran social media specialist di PT Pop Digital Indonesia, mulai dari pembuatan template editorial plan, posting, membuat konten, ide dan tema media sosial, membuat caption, ide visual, dan membuat social media report. Penulis mendapatkan pengalaman dalam mengelola media sosial klien. Selama melakukan kerja magang, penulis menjadi paham mengenai bagaimana membuat konten dan perencanaan tema yang baik sehingga dapat meningkatkan performa media sosial klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Specialist, Digital Agency Marketing, PT Pop Digital Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 09:12
Last Modified: 26 Apr 2023 03:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13312

Actions (login required)

View Item View Item