Peran Digital Marketing Terhadap Brand Awareness Lakon Indonesia di PT. Star Maju Sentosa

Fernando Sanusi, Steven (2019) Peran Digital Marketing Terhadap Brand Awareness Lakon Indonesia di PT. Star Maju Sentosa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (649kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang pesat mengakibatkan manusia semakin bergantung dengan teknologi, termasuk internet. Internet sebagai salah satu sumber informasi, juga membantu para perusahaan dalam melakukan promosi. PT. Star Maju Sentosa, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di industri fashion, menggunakan internet sebagai media promosi untuk menjangkau orang-orang yang berpotensi sebagai calon konsumen. Dengan berkembangnya persaingan antar perusahaan, PT. Star Maju Sentosa menggunakan media sosial yang seringkali dipakai orangorang sebagai tempat untuk bersosialisasi. Penulis bekerja di bidang digital marketing dan bertanggung jawab dalam membuat konten promosi di sosial media. Namun, penggunaan konten sebagai promosi di sosial media tidak mudah. Penulis menyadari betapa pentingnya konten yang dibuat sebagai media promosi untuk menarik perhatian calon konsumen, sehingga dibutuhkan perencanaan yang cukup dalam untuk melakukan promosi melalui sosial media. Program kerja magang yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan ilmu dan teori yang telah didapatkan dalam perguruan tinggi, dan juga mendapatkan pengalaman melalui program kerja magang yang nantinya akan digunakan sebagai bekal untuk kerja di dunia nyata di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Jul 2021 04:11
Last Modified: 02 May 2023 03:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13404

Actions (login required)

View Item View Item