Peranan Creative Content & Paid Advertising pada Media Sosial Instagram dalam Upaya Peningkatan Customer Engagement

Tumiwa, Andy (2019) Peranan Creative Content & Paid Advertising pada Media Sosial Instagram dalam Upaya Peningkatan Customer Engagement. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (814kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (31MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (187kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Laporan kerja magang ini merupakan bentuk pertanggungjawaban dari proses kerja magang yang telah dilakukan penulis di PT Abadi Berkarya Ekapersada. Penulis ditempatkan di bagian Social Media & Brand Marketing. Selama tiga bulan melaksanakan kerja magang di PT Abadi Berkarya Ekapersada, penulis belajar banyak hal yang berkaitan langsung dengan marketing dan penerapannya pada dunia kerja. Penulis mengerjakan kegiatan yang berhubungan dengan publikasi dan media sosial dimana penulis belajar untuk menerapkan tiga dasar dalam pemasaran yaitu cognitive, affective, dan behavioural dalam pembuatan creative content pada media sosial. Berlangsungnya praktik kerja magang membuat penulis belajar mengatasi kendala pada dunia kerja secara langsung. Laporan ini menggambarkan kerja magang yang dilakukan penulis dan pengalaman kerja dibidang marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Jul 2021 04:14
Last Modified: 27 Jan 2023 06:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13406

Actions (login required)

View Item View Item