Aktivitas Marketing Communication Di PT Astra International Daihatsu

Anindita, Stella (2020) Aktivitas Marketing Communication Di PT Astra International Daihatsu. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (823kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (209kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (40MB)

Abstract

Setiap perusahaan pasti akan berkomunikasi dengan stakeholders-nya yang terlibat dalam membangun perusahaan melalui individu yang bekerja di suatu perusahaan. Marketing Communication menjadi salah satu sarana perusahaan dapat berkomunikasi, memberikan informasi, membujuk baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai produk yang dijual kepada konsumen. Selain itu, juga marketing communication di dalam perusahaan memiliki peran sebagai komunikator dalam membangun komunikasi yang berhubungan dengan identitas perusahaan dengan tujuan meningkatkan citra positif yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan. PT Astra International Daihatsu Tbk. � Daihatu Sales Operation membutuhkan marketing communication dalam menjalankan fungsinya yang lebih berfokus pada kegiatan Below The Line (BTL). Dengan kata lain melakukan aktivitas marketing yang dilakukan pada tingkat pengecer bertujuan untuk menarik konsumen agar melakukan pembelian dan penggunaan produk. Melalui praktek kerja magang di divisi Marketing Communication dalam kurun waktu empat bulan, penulis dapat mengetahui bahwa kegiatan aktivitas Marketing Communciation di PT Astra International Daihatsu Tbk. � Daihatu Sales Operation sangat melibatkan kreativitas serta kemampuan berkomunikasi secara internal maupun eksternal untuk memenuhi fungsi Marketing Communication dan mencapai visi dan misi perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, PT Astra International Daihatsu, Below The Line
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 07:55
Last Modified: 15 Apr 2023 03:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13421

Actions (login required)

View Item View Item