Carlos, Juan (2020) Implementasi Brand Partnership Pada Divisi Marketing Communications PT Kreasi Kode Digital (Codify). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (766kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (620kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (738kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini, hampir semua brand melakukan Co-branding, saling bekerjasama dengan brand lainnya untuk menciptakan suatu kolaborasi yang bertujuan untuk meningkatkan awareness dari pelanggan. Laporan magang ini berisi tentang, "Implementasi Brand Partnership Pada Divisi Marketing Communications PT Kreasi (Codify)". Laporan ini bertujuan untuk menjelaskan kegiatan yang telah dilakukan selama kegiatan praktek kerja magang di PT KREASI KODE DIGITAL (Codify) yang berlangsung selama 63 hari mulai dari bulan Januari hingga bulan April sebagai Brand Partnership. Segala pekerjaan yang dilakukan tidak lepas dari bimbingan dari pembimbing di lapangan dan Tim marketing communications yang senantiasa memberi arahan sehingga tujuan magang dapat tercapai. Simpulan dari praktek kerja magang menunjukkan bahwa sikap profesional dan kedisplinan menjadi kunci utama dalam keberhasilan praktek kerja magang. Brand Partnership memegang posisi yang penting di PT Kreasi Kode Digital karena produknya (LINIPOIN) membutuhkan kerja sama dengan brands lainnya dengan tujuan memperluas awareness yang dapat diraih melalui audiens brand partner.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Partnership, Co-branding, kolaborasi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 07:14 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 08:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13481 |
Actions (login required)
View Item |