Perancangan Tokoh Elf dalam Film Animasi 3D "Hifa the Mushroom Shepherd"

Tanwijaya, Peter Sukma (2020) Perancangan Tokoh Elf dalam Film Animasi 3D "Hifa the Mushroom Shepherd". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (218kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (754kB)

Abstract

Penulis menyadari pentingnya sebuah tokoh dalam bercerita. dalam cerita naratif pendek, tokoh harus mampu untuk menyampaikan pesan dalam waktu singkat. segala aspek dalam tokoh baik elemen visual perlu diperhitungkan berdasarkan kaidah yang ada sehingga seorang pencerita mampu dengan tepat menyampaikan pesan yang ingin disampaikan. oleh karena alasan itu penulis memilih untuk membahas desain tokoh dalam Skripsi ini. dengan menggunakan metode pendekatan kualitatif, penulis menjelaskan proses perancangan tokoh dengan analisis yang dilakukan berdasarkan perubahan visual yang terjadi karena pengaruh usia. penulis akan meneliti mengenai proses perancangan berdasarkan bentuk, kostum, dan warna dari tokoh yang akan dibahas.penulis menggunakan berbagai teori yang mendukung aspek visual dalam aspek bentuk, kostum, dan warna.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: bentuk, kostum, warna, usia, perubahan visual
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 06:46
Last Modified: 19 Sep 2023 00:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13520

Actions (login required)

View Item View Item