Natalia, Silvia (2020) Pengaruh In-store Logistics Perfomance Terkait Store Image, Satisfaction, dan Loyalty di STAR Summarecon Mall Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (838kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (829kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (324kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Di era digital saat ini, teknologi mengalami perkembangan dengan pesat sehingga membuat para pengusaha ritel di Indonesia menjadi tertekan. Hal ini disebabkan karena adanya pergeseran perilaku berbelanja masyarakat Indonesia ke media online. Dalam kondisi ini, para pengusaha ritel dituntut untuk tetap menjaga kualitas dan membuat strategi baru yang lebih inovatif. Dalam penelitian ini, penulis akan meneliti kinerja logistik dalam suatu toko terkait dengan citra suatu toko, kepuasan dan loyalitas pelanggan di STAR Summarecon Mall Serpong. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yang membutuhkan jumlah responden sebanyak 170 orang. Penelitian ini akan diuji dengan menggunakan Structural Equation Model dengan software SMARTPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa In-store Logistics perfomance memberikan pengaruh secara langsung dan tidak langsung (dimediasi oleh Store Image) terhadap Customer Satisfaction yang pada akhirnya akan mempengaruhi Customer Loyalty. Perusahaan juga dapat melihat beberapa saran lainnya yang telah penulis buat di akhir dari penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Retail, Department Store In-store Logistics Perfomance, Store Image. Satisfaction, and Loyalty |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 06:46 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 00:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13521 |
Actions (login required)
View Item |