Valencia, Jesslyn (2020) Peran Salesforce dalam Membangun dan Menjaga Loyalitas Dealer pada PT. Daikin Airconditioning Indonesia Cabang Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (491kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (591kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (198kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Universitas Multimedia Nusantara memiliki salah satu persyaratan untuk melakukan praktik kerja magang. Dengan melakukan praktik kerja magang, mahasiswa/i mendapat peluang untuk merasakan bagaimana dunia kerja yang sebenarnya. Pada kesempatan kali ini penulis mendapat kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di PT. Daikin Airconditioning Indonesia cabang Tangerang kurang lebih selama 45 hari. PT. Daikin Airconditioning Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri airconditioner asal Jepang. PT. Daikin Airconditioning Indonesia menggunakan sales sebagai mediator antara dealer dan perusahaan. Penulis melaksanakan praktik kerja magang di PT. Daikin Airconditioning Indonesia sebagai sales support & assistant sales bertugas membantu senior sales dalam mengerjakan pekerjaan salesforce di PT. Daikin Airconditioning Indonesia cabang Tangerang terutama pekerjaan yang berhubungan langsung dengan dealer. Perkejaan yang penulis lakukan beberapa diantaranya adalah melakukan mengunjungi dealer, rekaptulasi data, mengurus purchase order dan delivery order. Selain itu penulis juga memiliki pekerjaan tambahan pada saat meeting atau training dealer. Pada laporan ini juga membahas mengenai sejarah dari PT. Daikin Airconditioning Indonesia, kapan Daikin berdiri, visi dan misi perusahaan. Laporan ini fokus terhadap PT. Daikin Airconditioning Indonesia cabang Tangerang, penulis sebagai intern disana, apa saja yang penulis kerjakan, kendala apa yang penulis hadapi, beserta solusi dari kendala tersebut. Untuk yang lebih detailnya akan penulis jelaskan lebih lanjut pada laporan kerja magang yang penulis beri judul PERAN SALESFORCE DALAM MEMBANGUN DAN MENJAGA LOYALITAS DEALER PADA PT. DAIKIN AIRCONDITIONING TANGERANG.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Salesforce, dealer, airconditionig, loyalitas, internship |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 06:32 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 00:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13540 |
Actions (login required)
View Item |