Rompas, Shella (2020) Peran Public Relations Officer Di Studio One Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (434kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (357kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (142kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Public Relations (PR) merupakan peran yang sangat penting dalam sebuah perusahaan. PR adalah sebuah jembatan antara perusahaan dan publik. Maka dari itu banyak agensi yang menyediakan jasa Public Relations. Salah satunya adalah Studio One. Studio One telah menjadi salah satu event organizer dan PR agency yang terpercaya untuk klien-klien yang mempunyai bidang lifestyle. Terbukti dalam hampir 30 tahun, Studio One mampu bertahan dan mendapatkan klien yang berulang setiap tahunnya. Brand-brand ternama yang mempercayai Studio One adalah Ria Miranda, H&M dan masih banyak lainnya. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai Public Relations Officer. Selama 60 hari praktik kerja magang di divisi ini, penulis mempelajari dan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu. Pekerjaan yang diberikan kepada penulis tidak jauh dari apa yang umumnya dikerjakan oleh PR yaitu Media Relations, Media Monitoring, dan mengikuti beberapa Events selama praktik kerja magang berlangsung.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Studio One |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 06:26 |
Last Modified: | 04 May 2023 08:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13547 |
Actions (login required)
View Item |