Peran Public Relations Officer Di Studio One Agency

Rompas, Shella (2020) Peran Public Relations Officer Di Studio One Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (434kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (357kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (142kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Public Relations (PR) merupakan peran yang sangat penting dalam sebuah perusahaan. PR adalah sebuah jembatan antara perusahaan dan publik. Maka dari itu banyak agensi yang menyediakan jasa Public Relations. Salah satunya adalah Studio One. Studio One telah menjadi salah satu event organizer dan PR agency yang terpercaya untuk klien-klien yang mempunyai bidang lifestyle. Terbukti dalam hampir 30 tahun, Studio One mampu bertahan dan mendapatkan klien yang berulang setiap tahunnya. Brand-brand ternama yang mempercayai Studio One adalah Ria Miranda, H&M dan masih banyak lainnya. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai Public Relations Officer. Selama 60 hari praktik kerja magang di divisi ini, penulis mempelajari dan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu. Pekerjaan yang diberikan kepada penulis tidak jauh dari apa yang umumnya dikerjakan oleh PR yaitu Media Relations, Media Monitoring, dan mengikuti beberapa Events selama praktik kerja magang berlangsung.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, Studio One
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 06:26
Last Modified: 04 May 2023 08:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13547

Actions (login required)

View Item View Item