Peran Account Executive di Gushcloud Indonesia

Milyarti, Laras (2020) Peran Account Executive di Gushcloud Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (520kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (662kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (553kB)

Abstract

Account executive memiliki peran penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang Advertising agency. Gushcloud Indonesia merupakan perusahaan Advertising agency yang berspesialisasi dalam Influencer marketing sebagai alat untuk melakukan pemasaran. Peran AE di perusahaan tersebut dianggap penting karena Account executive adalah orang yang ditunjuk oleh perusahaan jasa periklanan sebagai petugas penghubung dalam melayani klien. Gushcloud Indonesia menjadikan Account executive sebagai alat untuk menjalankan Influencer marketing dan digital kampanye lainnya. Dalam melaksanakan kegiatan kerja magang di Gushcloud Indonesia penulis ditempatkan sebagai Intern Account executive. Intern Account executive ditugaskan untuk menjalankan kegiatan Influencer marketing & periklanan. Tujuan penulis melakukan magang selama 3 bulan sebagai Account executive di Gushcloud Indonesia yaitu untuk memperoleh dan mengembangkan softskill berkomunikasi, negoisasi, dan teamwork serta pengalaman kerja terutama dalam kegiatan Influencer marketing. Selama peran praktik kerja magang, penulis memperoleh kesempatan unutk menjalankan kampanye digital mulai dari pitching, perencanaan, eksekusi dan membuat laporan hasil kampanye.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Advertising agency, Influencer marketing, & Periklanan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 06:00
Last Modified: 28 Apr 2023 02:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13587

Actions (login required)

View Item View Item