Strategi Konten Instagram Colab Dry Shampoo dalam Menciptakan Brand Engagement

Mulyana Putri, Indira (2020) Strategi Konten Instagram Colab Dry Shampoo dalam Menciptakan Brand Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (462kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (222kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Oleh: Indira Mulyana Putri COLAB Dry Shampoo merupakan produk dengan Unique Selling Point dibanding kompetitornya yang menjadi solusi bagi perawatan rambut dengan lebih praktis pada waktu yang terbatas. Strategi konten Instagram @Colabhairid sangat layak untuk diteliti lebih lanjut karena di zaman yang segala sesuatunya menggunakan Internet perlu dimiliki wawasan akan strategi dan inovasi apa saja yang perlu dilakukan dalam kegiatan pemasaran. Judul skripsi ini adalah �Strategi Konten Instagram COLAB Dry Shampoo dalam Menciptakan Brand Engagement�. Tujuannya adalah untuk mengetahui apa saja strategi konten Instagram COLAB Dry Shampoo dalam menciptakan brand engagement. Konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah social media marketing, pemasaran Instagram, konten, influencers marketing, dan brand engagement. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode yang digunakan adalah metode studi kasus dengan wawancara dan analisa data perusahaan. Key informant dalam penelitian ini adalah Evi Chandra dan Riska Elastria selaku Marketing Communication dan Managing Director COLAB Dry Shampoo. Dari hasil penelitian diketahui bahwa COLAB Dry Shampoo memiliki konsistensi dalam waktu meng-upload serta memiliki tampilan desain Instagram feeds yang dibuat semenarik mungkin sesuai dengan tema yang sedang dijalankan. Konten yang memiliki tingkat engagement paling tinggi adalah konten giveaway dan konten yang melibatkan influencers.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand engagement, instagram, kecantikan, konten, strategi pemasaran
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 05:54
Last Modified: 28 Apr 2023 03:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13594

Actions (login required)

View Item View Item