Implementasi Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness dari Loyalty Program : PT. Aksi Visitama (TADA)

Sylvia, Monica (2020) Implementasi Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness dari Loyalty Program : PT. Aksi Visitama (TADA). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (302kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Aksi Visitama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang customer relationship management yang memberikan program kerjanya berupa customer retention platform berdiri sejak tahun 2012 dengan nama Gift Card Indonesia, pada awal perjalanan GCI merupakan perusahaan di bidang gifting berupa penjualan voucher fisik yang bertujuan untuk diberikan kepada konsumen sebagai penghargaan karena sudah menjadi pelanggan yang setia. Pada mulanya, TADA bernama Gift Card Indonesia. TADA didirikan oleh Bapak Antonius Taufan yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Dengan membawa misi menjadi solusi end-to-end untuk gift card yang ada di Indonesia dengan menambah produk layanan baru di industri gifting. Saat ini PT. Aksi Visitama mengubah namanya menjadi TADA dan sudah beroperasi selama empat tahun sebagai perusahaan teknologi di bidang customer retention platform. Banyak yang sudah dilalui dari awal berdirinya sampai sekarang ini, mulai dari perubahan nama dan berhasil mendapat pendanaan, TADA berusaha meningkatkan kualitasnya untuk membantu merchant dan bisnis dalam menjaga kesetiaan pelanggannya. PT. Aksi Visitama (TADA) adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang customer retention platform yang memberikan solusi kepada suatu merchant atau bisnis dapat mempunyai pelanggan yang setia dengan strategi yang ada, program yang ada di TADA yaitu subscription and membership, referral, digital rewards. Platform ini dapat membantu suatu bisnis dalam memberikan strategi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini dan kebutuhan klien yang ada.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: customer relationship management, customer loyalty, customer retention, management, internship
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 05:47
Last Modified: 01 Jul 2023 06:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13606

Actions (login required)

View Item View Item