Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Retention. Telaah Pada : PT. Vindo International

Dhamma Juliano Winardi, Francisco (2019) Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Retention. Telaah Pada : PT. Vindo International. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (716kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (315kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Pertumbuhan produksi dan konsumsi plastik di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya dan menjadi peluang para perusahaan yang bergerak di bidang plastik untuk meraih pasar yang sebesar-besarnya. Salah satunya perusahaan yang bergerak di bidang hanger plastik. Dengan besarnya konsumsi plastik di Indonesia menjadikan peluang bagi para perusahaan untuk mempertahankan para pelanggan mereka yaitu dengan menerapkan customer relationship management dengan semaksimal mungkin. Dengan menjalankan customer relationship management dengan baik, perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari pelanggan itu sendiri yang salah satunya adalah loyalitas pelanggan dan customer retention. Melihat peluang yang sangat besar tersebut, marketing PT. Vindo International menerapkan customer relationship management dengan tujuan untuk memperoleh loyalitas para pelanggan mereka dan yang paling utama adalah customer retention.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Vindo International, Customer Relationship Management, Customer Retention
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 173 Ethics of family relationships
300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.88 International Enterprises
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 05:15
Last Modified: 21 Jun 2023 07:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13653

Actions (login required)

View Item View Item