Aktivitas Kerja Digital Strategist Dalam Dorado Digital Activation Agency

Chandra, Seruni Lestari (2019) Aktivitas Kerja Digital Strategist Dalam Dorado Digital Activation Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (966kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (36kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

Abstrak Bukan menjadi rahasia umum perkembangan teknologi kini menjadikan segala sesuatu menjadi serba digital. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh APJII 64% masyarakat Indonesia sudah menggunakan Internet. Hal ini pun menyebabkan disrupsi pada berbagai bidang. Oleh karena itu, perusahaan harus mengikuti perkembangan ini dengan memperbaharui strategi permasarannya menjadi serba digital. Penulis memilih Dorado Digital Activation Agency yang berlokasi di Jalan Scientia Boulevard SQP Ruko Garden View Blok GV-03ATF Lantai 2 Tangerang. Periode magang ini dimulai pada tanggal 1 Agustus 2019 hingga 1 November 2019. Selama praktik kerja magang ini penulis belajar dan menerapkan berbagai strategi pemasaran digital. Website, blog, social networking, social media advertising, search engine marketing, dan online PR adalah alat-alat pemasaran digital yang penulis gunakan pada periode kerja magang ini. Alat-alat tersebut telah penulis pelajari selama proses perkuliahan. Melalui pelajaran tersebut, penulis terbantu dalam melaksanakan proses kerja magang ini. Kendala yang penulis hadapi pada periode kerja magang ini juga dapat penulis atasi dengan bantuan dan bimbingan dari supervisor yang merupakan seorang digital strategist yang sudah berpengalaman.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, kerja magang, digital activation agency
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 05:04
Last Modified: 17 Apr 2023 00:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13667

Actions (login required)

View Item View Item