Lawrence, Reinaldi (2020) Analisis Pengaruh Price, Perceived Quality, Country of Origin, Product Feature, Social Influence and Compatibility terhadap Purchase Intention: Telaah Produk Huawei Mate 30 Pro Products di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (940kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (798kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Huawei Mate 30 Pro merupakan seri smartphone flagship yang dikeluarkan oleh perusahaan besar Huawei. Huawei Mate 30 Pro juga merupakan smartphone pertama dari Huawei yang merupakan korban blacklist oleh Amerika Serikat sehingga tidak menggunakan layanan Google Mobile Services. Hal ini membuat peneliti tertarik untuk meneliti Huawei Mate 30 Pro dari sudut pandang calon konsumen sehingga smartphone Huawei yang tanpa Google Mobile Services dapat terus berinovasi dan bertahan dari kompetitor-kompetitornya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis faktor apa saja yang mempengaruhi purchase intention calon konsumen terhadap smartphone Huawei Mate 30 Pro dengan kompatibilitasnya yang tanpa Google Mobile Services. Oleh karena itu peneliti menggunakan faktor Price, Perceived Quality, Country of Origin, Product Feature, Social Influence, dan Compatibility. Sehingga model dalam penelitian ini menggunakan 6 Hipotesis yang akan diuji menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, dengan pengukuran sampel dalam penelitian ini adalah 162 responden. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa Price, Social Influence, dan Compatibility memiliki hubungan positif yang signifikan terhadap Purchase Intention, sedangkan Perceived Quality, Country of Origin, dan Product Feature tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention dalam penelitian ini. Oleh karena itu dari hasil penelitian ini, peneliti menyarankan perusahaan agar berfokus pada variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan karena dapat menjadi faktor utama untuk mempengaruhi perilaku konsumen dalam minat membeli produk smartphone Huawei.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 May 2021 06:52 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 01:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13687 |
Actions (login required)
View Item |