Perancangan Media Promosi Piper Betle Essential Oil Utama Spice

Eveline, Eveline (2020) Perancangan Media Promosi Piper Betle Essential Oil Utama Spice. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (969kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (220kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (123kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (894kB)

Abstract

Piper betle essential oil dari Utama Spice kurang diminati oleh wanita muda, padahal banyak sekali manfaatnya. Kurangnya promosi membuat target tidak mengetahui manfaat produk ini. Selain itu, pemahaman yang salah mengenai essential oil membuat produk ini kurang dikenal. Fokus riset pada perancangan ini adalah untuk membuat media promosi essential oil ekstrak daun sirih Utama Spice agar meningkatkan penjualan produk. Pengumpulan data menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif seperti observasi, wawancara, kuesioner, dan studi eksisiting guna untuk mendapatkan data yang sesuai dalam perancangan media promosi essential oil ekstrak daun sirih. Penulis merancang media promosi dengan menggunakan 6 tahap yang terdiri dari riset, strategi, perancangan ide, visual, implementasi dan penilaian. Sehingga hasil dari perancangan ini menghasilkan media promosi online piper betle essential oil Utama Spice dan media sekunder yang berupa media offline (POSM) untuk wanita muda 25-30 tahun yang sudah memiliki keluarga.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Utama Spice, Daun Sirih, Essential Oil, Piper Betle, Media Promosi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 04:48
Last Modified: 05 Sep 2023 00:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13690

Actions (login required)

View Item View Item