Trifena, Victoria (2019) Aktivitas Kerja Divisi Kreatif di PT. Milestone Dinamika Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (728kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (820kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (306kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Produktivitas ekonomi yang tinggi terjadi karena banyaknya bisnis dan usaha yang ada baik pada kelas pemerintahan atau pun kelas masyarakat, dan tentunya hal ini menjadi alasan mengapa persaingan ekonomi semakin ketat. Tidak lagi hanya mengenai penjualan, tetapi perusahaan juga harus memiliki nilai yang dapat menjadi aset intangible yang akan berdampak baik untuk masa depan perusahaan tersebut seperti meningkatkan kepercayaan pasar terhadap perusahaan dan terutama ketika menghadapi krisis. Aset tersebut salah satunya adalah brand. Untuk mencapainya, banyak perusahaan yang tidak lagi hanya beriklan, melainkan juga merancang strategi branding yang sekiranya dapat meningkatkan awareness, interest, desire, dan yang akhirnya berakhir pada keputusan pembelian konsumen-konsumennya. Tujuan tersebut dapat dicapai bersama dengan bantuan dari agensi branding. Agensi Branding sendiri merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan dan meluncurkan brand, serta melakukan rebranding. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di salah satu Agensi Branding, yaitu PT Milestone Dinamika Perkasa, sebagai bagian dari divisi kreatif yang memiliki tugas untuk memberikan kebutuhan kreatif setiap klien, baik dalam bentuk tulisan, visual, dan sebagainya. Penulis dapat mengimplementasikan konsep-konsep serta teori-teori yang pernah diajarkan dalam masa perkuliahan, di antaranya brands and branding, copywriting, strategi pemasaran IMC, dan sebagainya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | branding, Milestone, kreatif |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 010 Bibliographies > 016 Bibliographies of works on specific subjects 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 04:27 |
Last Modified: | 12 May 2023 00:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13719 |
Actions (login required)
View Item |