Implementasi Strategi Partnership Management Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Orami Indonesia.

Latief, Jordy Mountary (2020) Implementasi Strategi Partnership Management Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Orami Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (562kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (825kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (384kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

commerce yang menjual produk perlengkapan bayi dan ibu rumah tangga. Di awal 2016, keduanya bergabung menjadi MoxyBilna. Tidak lama kemudian, MoxyBilna pun mengubah namanya menjadi Orami. Orami menyediakan lebih dari 8.600 produk ibu, bayi, dan anak dari berbagai brand. Koleksi mainan anak pun cukup banyak; setidaknya lebih dari 3.800 mainan dipamerkan di sana. Berbagai diskon dan penawaran pun disajikan untuk menarik minat belanja. Dengan mengambung kedua ecommerce ini, Orami Indonesia berharap dapat membantu masyarakat dalam menyediakan produk ibu, bayi, dan anak dari berbagai brand. Dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat, perusahaan berharap customer dapat mengetahui Brand Awareness pada e-commerce Orami. Dengan menempatkan Implementasi Partnerhip yang kompetitif, perusahaan berharap mampu bertahan dan bersaing dengan e-commerce lainnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Implementasi Strategi Partnership Management, Brand Awareness, Orami Indonesia
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 04:25
Last Modified: 27 Jun 2023 01:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13723

Actions (login required)

View Item View Item