Peranan Brand Designer Dalam Perancangan Dan Produksi Konten Internal Branding Dreambox

Febrina, Nathania (2020) Peranan Brand Designer Dalam Perancangan Dan Produksi Konten Internal Branding Dreambox. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (476kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (15MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (221kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Selain melakukan branding pada suatu merk, konten internal branding perusahaan adalah hal yang positif untuk membangun branding dari perusahaan yang bersangkutan. Hal inilah yang membuat Dreambox ingin mengembangkan internal branding perusahaannya sendiri agar lebih dikenal pihak eskternal. Selama praktek kerja magang, penulis mendapatkan banyak hal baru terutama dalam tahap research, pembuatan konsep, eksekusi hingga post production. Selain internal branding, penulis mendapatkan kesempatan untuk membuat video klien Dreambox seperti video Kopichuseyo dan company profile PT.Abhimata Persada. Selama proses pengerjaan proyek-proyek yang berjalan, penulis selalu mendapat bimbingan yang baik dan masukan-masukan positif dari creative director dan pihak Dreambox lainnya. Walaupun pada awalnya penulis agak sulit beradaptasi di lingkungan kerja profesional, namun penulis dapat menyesuaikan diri dengan baik berkat bimbingan dan dukungan dari pihak Dreambox. Oleh karena itu, dalam laporan prakter kerja magang ini, penulis akan membahas secara rinci mengenai pekerjaan dan koordinasi kerja di Dreambox mulai dari pre-production, production hingga post production.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: internal branding, intership, Dreambox
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 04:02
Last Modified: 06 Sep 2023 00:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13756

Actions (login required)

View Item View Item