Aktivitas Marketing Communication Di PT Cantika Puspa Pesona (Martha Tilaar Spa)

Ramadhantie Zein, Devira (2020) Aktivitas Marketing Communication Di PT Cantika Puspa Pesona (Martha Tilaar Spa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

PT Cantika Puspa Pesona merupakan salah satu unit bisnis dari Martha Tilaar Group yang menyediakan jasa pelayanan kecantikan yang inovatif dan berkualitas tinggi sehingga menjadi pilihan pertama bagi wanita Indonesia, yaitu Martha Tilaar Spa. Laporan ini berisi penjelasan dan gambaran mengenai aktivitas kerja magang yang dilakukan penulis khususnya di divisi Marketing Communication dan Social Media PT Cantika Puspa Pesona. Kegiatan marketing communication di PT Cantika Puspa Pesona memanfaatkan marketing communication tools seperti advertising, sales promotion, personal selling, dan direct marketing. Selain itu, PT Cantika Puspa Pesona juga memanfaatkan social media untuk melakukan kegiatan pemasaran seperti mempublikaskan adanya promo yang sedang berlangsung, events, dan seluruh aktivitas lainnya dari Martha Tilaar Spa. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi fungsi marketing communication agar mencapai objektif yang diinginkan oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Cantika Puspa Pesona, Martha Tilaar Spa, Marketing Communication, Social Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 03:46
Last Modified: 04 May 2023 06:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13781

Actions (login required)

View Item View Item