Perancangan Kampanye Sosial tentang Fitness untuk Wanita

Ratna Sari, Dessy (2020) Perancangan Kampanye Sosial tentang Fitness untuk Wanita. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (788kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (248kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (119kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Peningkatan obesitas pada wanita di Indonesia menunjukkan kurangnya kesadaran akan pentingnya Kesehatan. Peningkatan tersebut dikarenakan kurangnya olahraga dan motivasi dalam bertindak. Fitness yang menjadi bagian olahraga juga dianggap memiliki persepsi yang salah dimasyarakat. Banyak mitos seputar fitness yang menganggap fitness adalah olahraga angkat beban, namun nyatanya tidak seperti itu. Sehingga, Penulis ingin membuat perancangan kampanye sosial tentang fitness untuk wanita yang memiliki usia 18-24 tahun yang bertempat tinggal di Jabodetabek dan memiliki kecenderungan untuk tidak berolahraga dan memiliki persepsi yang salah tentang fitness. Luaran dari kampanye ini media utama yang berupa website yang dikhususkan untuk penggunaan secara mobile dan media sekunder seperti website PC, merchandise, sosial media, dan poster digital. Nama kampanye ini adalah Fitoo yang merupakan gabungan kata fit dan together, dimana misi kampanye ini adalah untuk menunujukan kebersamaan antar wanita untuk termotivasi untuk menjadi lebih sehat dengan cara fitness.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Fitness, Obesitas, Motivasi, Persepsi, Kesehatan, Wanita, olahraga angkat beban. Fitoo, Website Mobile
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.14 Social Participation
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 03:41
Last Modified: 09 Oct 2023 00:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13788

Actions (login required)

View Item View Item