Luvian, Kevin (2020) Pengaruh Konten Sosial Media Instagram Starbucks Indonesia terhadap Minat Berkunjung dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediator. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (297kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (377kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (620kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (225kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (635kB) |
Abstract
Oleh : Kevin Luvian Penelitian ini didasari karena industri makanan dan minuman yang terus berkembang, ditambah lagi dengan meningkatnya gaya hidup yang lebih modern di mana kopi menjadi salah satu kebutuhan sehari � hari. Melihat kopi sebagai gaya hidup saat ini Starbucks Indonesia mencoba melakukan strategi pemasaran modern salah satunya menggunakan Instagram untuk menjangkau lebih banyak khalayak. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah Elaboration Likelihold Model, yang mengacu pada proses penerimaan pesan melalui rute central yang berfokus pada seseorang akan memproses pesan yang ada dengan sangat hati � hati dan mencoba mencari tahu apakah hal tersebut benar dengan pengalaman pribadi mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden, yaitu Followers Instagram Starbucks Indonesia. Metode pengambilan sampel menggunakan non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner dan metode analisis yang digunakan Path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan antar variabel serta berkolerasi satu sama lain. Hasil dalam penelitian ini, konten media sosial berpengaruh sebesar 36,7% terhadap minat berkunjung yang dimediasi oleh citra merek.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Konten Media Sosial, Citra Merek, Minat Berkunjung, Starbucks |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 03:36 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13795 |
Actions (login required)
View Item |