Ekacung, Williem (2020) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Specialist Di PT Inko Sukses Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (313kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (839kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (306kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
memanfaatkannya sebagai tempat untuk melakukan pemasaran. Salah satu teknologi yang berkembang saat ini adalah media sosial, hingga tahun 2020 tercatat pengguna media sosial mencapati 160 juta Indonesia. Agar dapat mengikuti perkembangan teknologi ini, perusahaan memerlukan aktivitas pemasaran melalui media sosial untuk tetap dapat bersaing. Media sosial bukan hanya untuk pemasaran namun juga untuk memperkenalkan brand kepada khalayak luas. PT Inko Sukses Jaya adalah salah satu perusahaan ekspor impor. Sehingga harus dapat meningkatkan awareness-nya kepada khalayak karena banyaknya pesaing di industry pengirminan domestik maupun Internasional. Dengan memanfaatkan media sosial ini membantu meningkatkan awareness perusahaan melalui Media Sosial Marketing dengan konten yang diunggah di media Instagram. Konten diunggah sebanyak tiga kali seminggu dengan waktu unggah jam 12 siang. Dengan adanya praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan ilmu di dalam dunia kerja.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media sosial, Media sosial Marketing, Branding, PT Inko Sukses Jaya, awareness |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 03:02 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 06:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13844 |
Actions (login required)
View Item |