Limardi, Zefanya Arianne (2019) Peranan Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi Dan Informasi PT. Mode Teknologi Indonesia (Style Theory). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (184kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (9MB) |
Abstract
Industri fashion di dunia merupakan industri yang sangat berkembang dan merupakan salah satu dengan industri yang memiliki limbah paling besar di dunia. Seiring dengan berjalannya waktu, innovator-inovator mulai bnayak bergerak utuk menciptakan sebuah inovasi yang dapat merubah bum menjadi lebih sehat dengan mengurangi limbah, salah satunya adalah dengan banyak berkembangnya start-up sewa pakaian yang bergerak dalam industri fashion, salah satunya adalah Style Theory yang saat ini merupakan perusahaan start-up terbesar di Asia Tenggara. Penulis melakukan praktik kerja magang di Style Theory dengan total waktu 339 jam, selama 49 hari. Pekerjaan yang dilakukan didominasi oleh desain informasi dan promosi untuk kepentingan marketing. Proyek yang terpenting bagi penulis adalah New Arrivals, Illustration Icons for Instagram Highlight, dan Quiz�s Results Banner. Manfaat dari praktik kerja magang adalah penulis menjadi lebih mengerti dunia kerja yang sesungguhnya, budaya kerja, dan etos kerja, serta menyelesaikan tugas tepat waktu, berkomunikasi dan beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Style Theory, magang, media promosi dan informasi, digital marketing |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 02:58 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 01:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13851 |
Actions (login required)
View Item |