Strategi Komunikasi Account Executive terhadap Klien dalam Pembuatan Video Iklan Youngwoong Official

Pradipta, Matthew (2019) Strategi Komunikasi Account Executive terhadap Klien dalam Pembuatan Video Iklan Youngwoong Official. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (678kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (214kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (190kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Tokopedia adalah perusahaan yang menyediakan jasa di bidang marketplace, yang memiliki tujuan untuk memajukan dan pemerataan ekonomi di Indonesia melalui internet. Penulis memilih untuk melakukan praktik kerja magang di Tokopedia karena penulis tertarik dengan cara kerja sebuah perusahaan marketplace yang berkembang dengan pesat dan flow pekerjaan yang cepat. Dalam kerja magang penulis ditempatkan di divisi Tokopedia Play berkedudukan sebagai videographer dan editor. Selama bekerja penulis berkesempatan untuk mengerjakan kurang lebih 7 projek. Selain itu penulis juga mendapatkan banyak ilmu mulai dari bagaimana workflow produksi sebuah konten dari perusahaan sebesar Tokopedia, dan juga bagaimana cara bekerja dengan sebuah tim besar yang membutuhkan sebuah koordinasi dan komunikasi yang baik antar anggota tim.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: marketplace, editing, Tokopedia, workflow, videographer
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 02:51
Last Modified: 06 Oct 2023 01:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13861

Actions (login required)

View Item View Item