Aktivitas Divisi Internal Communication Content PT Adira Dinamika Multi Finance ,Tbk

Yosal, Chynthia (2020) Aktivitas Divisi Internal Communication Content PT Adira Dinamika Multi Finance ,Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (734kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (189kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

AKTIVITAS DIVISI INTERNAL COMMUNICATION CONTENT PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK Oleh: Chynthia Yosal Social media memiliki peranan penting sebagai alat komunikasi untuk memberikan informasi dan saling terhubung satu dengan lainya. Social media digunakan sebagai ruang untuk adanya interaksi dengan berbagai kegiatan. Salah satu media yang paling sering digunakan didunia termasuk di Indonesia adalah Instagram. Instagram dipilih sebagai alat komunikasi perusahaan untuk menjalin hubungan dengan sesama karyawan, menyampaikan informasi, mencari tahu apa yang sedang trend dan apa yang karyawan inginkan. Salah satu keberhasilan sebuah perusahaan adalah membangun komunikasi melalui social media. Perusahaan PT Adira Finance memanfaatkan akun Instagram menjadi salah satu cara untuk membangun employee engagement. Adanya interaksi internal menjadi hal yang penting dilakukan sehingga karyawan memiliki semangat kerja yang tinggi kepada perusahaan. Dengan ditempatkan pada Divisi Internal Communication Content penulis ditugaskan membuatkan konten konten yang interaktif, yang kemudian diunggah pada akun Instagram dengan menggunakan kalimat yang menarik dan mudah dimengerti, sehingga dapat dipahami dengan mudah oleh seluruh karyawan PT Adira Finance di seluruh Indonesia. Selama melakukan praktik kerja magang penulis dibimbing oleh Bapak Bayu selaku Internal Communication Content Management.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Adira Finance, social media, Internal Communication Content & employee engagement
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 02:36
Last Modified: 15 May 2023 01:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13883

Actions (login required)

View Item View Item