Lokananta, Shania (2020) Rebranding Keripik Kree-oks Melalui Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (774kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (228kB) | Preview |
Abstract
Kree-oks merupakan usaha keripik sehat dan berkualitas premium sejak 2008, yang sudah diekspor ke Filipina, Hong Kong, dan Korea sejak 2010. Keripik Kree-oks terdiri dari keripik ubi ungu, nangka dan apel yang tidak menggunakan bahan kimia seperti perisa, pemanis, MSG, dan pengawet. Bahan yang digunakan adalah ubi dan buah berkualitas tinggi dan unggul. Namun, citra keripik sehat dan premium belum terlihat dari identitasnya seperti logo dan kemasannya sehingga tidak meyakinkan pembeli. Hal ini dibuktikan dari hasil kuesioner, focus group discussion, serta wawancara kepada target konsumen usia 17-25 tahun yang bergaya hidup sehat. Maka dari itu, penulis akan merancang rebranding keripik Kree-oks untuk meningkatkan citranya sebagai keripik sehat dan berkualitas premium melalui identias visual yang efektif. Penulis akan merancang logo, GSM, serta pengaplikasiannya di berbagai media.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | rebranding, identitas visual, keripik |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 02:23 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 00:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13901 |
Actions (login required)
View Item |