Aktivitas Marketing Communication PT Jalin Pembayaran Nusantara

Eltiany Josephine, Ruth (2020) Aktivitas Marketing Communication PT Jalin Pembayaran Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (20MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (922kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (179kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) merupakan penyedia jasa switching untuk mewujudkan suatu lembaga principal yang mendorong sinergi BUMN dan menciptakan efisiensi dalam ekosistem perbankan nasional. Jalin sebagai perusahaan yang mendorong digital payment system Indonesia menyadari pentingnya peran Marketing Communication dalam keberlangsungan hidup perusahaan. Hal ini yang menjadi dasar ketertarikan untuk melaksanakan praktik kerja magang di PT Jalin Pembayaran Nusantara. Adapun dua tujuan praktik kerja magang dilakukan, antara lain yang pertama, untuk mengaplikasikan teori dan konsep marketing communication di PT Jalin Pembayaran Nusantara. Tujuan yang kedua adalah untuk mengetahui strategi event management yang dilakukan Marketing Communication Jalin. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja magang di PT Jalin Pembayaran Nusantara antara lain event management , dan membuat strategi media sosial. Setelah melakukan praktik kerja magang di PT Jalin Pembayaran Nusantara selama empat bulan, dapat disimpulkan bahwa, aktivitas Marketing Communication Jalin menitikberatkan pada inovasi dan kreativitas dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Jalin, Strategi Media Sosial, Event Management
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 02:20
Last Modified: 17 Apr 2023 07:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13906

Actions (login required)

View Item View Item