Eltiany Josephine, Ruth (2020) Aktivitas Marketing Communication PT Jalin Pembayaran Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (20MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (922kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (179kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) merupakan penyedia jasa switching untuk mewujudkan suatu lembaga principal yang mendorong sinergi BUMN dan menciptakan efisiensi dalam ekosistem perbankan nasional. Jalin sebagai perusahaan yang mendorong digital payment system Indonesia menyadari pentingnya peran Marketing Communication dalam keberlangsungan hidup perusahaan. Hal ini yang menjadi dasar ketertarikan untuk melaksanakan praktik kerja magang di PT Jalin Pembayaran Nusantara. Adapun dua tujuan praktik kerja magang dilakukan, antara lain yang pertama, untuk mengaplikasikan teori dan konsep marketing communication di PT Jalin Pembayaran Nusantara. Tujuan yang kedua adalah untuk mengetahui strategi event management yang dilakukan Marketing Communication Jalin. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja magang di PT Jalin Pembayaran Nusantara antara lain event management , dan membuat strategi media sosial. Setelah melakukan praktik kerja magang di PT Jalin Pembayaran Nusantara selama empat bulan, dapat disimpulkan bahwa, aktivitas Marketing Communication Jalin menitikberatkan pada inovasi dan kreativitas dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Jalin, Strategi Media Sosial, Event Management |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 02:20 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 07:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13906 |
Actions (login required)
View Item |