Chandra, Kristyani (2017) Analisis tingkat antrian pada starbucks coffee, maxx coffee dan djournal coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (625kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (813kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (610kB) |
Abstract
Trend dalam menikmati kopi saat ini mempengaruhi lifestyle masyarakat termasuk di Indonesia. Lifestyle tersebut membuka peluang usaha bagi para pengusaha terutama di industri makanan dan minuman yang dapat dilihat dari banyaknya gerai-gerai minuman dengan berbagai merek. Untuk menarik minat konsumen, para pelaku usaha harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Selain pelayanan, fasilitas dan kualitas juga menjadi faktor utama bagi konsumen untuk menentukan baik atau tidaknya tempat tersebut. Penilaian kualitas oleh konsumen dilihat dari segi pelayanan yang diberikan karyawan kepada konsumen serta tingkat antrian yang terjadi, dimana semakin lama pelayanan yang diberikan maka tingkat antrian akan semakin tinggi dan memperbesar kemungkinan konsumen untuk meninggalkan tempat tersebut. Berdasarkan analisis data yang diperoleh melalui pengamatan yang dilakukan pada objek penelitian Starbucks Coffee, Maxx Coffee dan Djournal Coffe, diperoleh hasil yang menunjukkan adanya perbedaan pada tingkat antrian dan juga waktu layanan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 641 Food and Drink |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Jul 2017 06:32 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 06:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1394 |
Actions (login required)
View Item |