Rebranding Telor Bakar YES melalui Identitas Visual

Christanti Budihardjo, Amadhea (2020) Rebranding Telor Bakar YES melalui Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (834kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (734kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (228kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (510kB)

Abstract

Saat ini, kebutuhan masyarakat di bidang pangan sangat tinggi sehingga semakin banyak orang yang membuka usaha yang bergerak di bidang kuliner. Maka dari itu sangatlah penting untuk memiliki identitas visual yang kuat agar dapat dikenali dan dapat diingat oleh masyarakat. Memiliki identitas visual yang kuat juga bisa menjadi pembeda dari kompetitor yang lainnya. Identitas visual merupakan hal pertama yang terlihat oleh konsumen. Identitas Visual haruslah mencerminkan dari usaha tersebut. Telur asin merupakan salah satu oleh-oleh khas dari Brebes Jawa Tengah. Terdapat satu toko penjual telur asin yang sudah dikenal oleh masyarakat sekitar yaitu Telor Bakar YES. Namun identitas visual dari Telor Bakar YES masih belum menggambarkan citra dari perusahaan. Sangat disayangkan jika toko yang sudah banyak diketahui orang namun identitas visualnya masih kurang menggambarkan brand. Maka penulis ingin merancangkan sebuah identitas visual untuk Telor Bakar YES.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identitas Visual, Kuliner, Jawa Tengah
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 01:49
Last Modified: 30 Aug 2023 01:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13949

Actions (login required)

View Item View Item