Nisrina, Lathifah (2019) Peningkatan Brand Awareness Hotel Sahid Serpong Melalui Media Iklan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (931kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (587kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (429kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Laporan praktik kerja lapangan ini membahas mengenai praktek kerja lapangan yang dilaksanakan oleh penulis di Hotel Sahid Serpong terutama pada divisi Sales and Marketing. Hal ini dilatar belakangi oleh maraknya pembukaan hotel � hotel baru di Indonesia yang berkembang dengan pesat dan membuat persaingan bisnis antar hotel menjadi semakin tinggi. Sehingga menyebabkan diperlukannya penerapan ilmu integrated marketing communication terutama dalam melakukan strategi advertising untuk meningkatkan brand awareness hotel tersebut. PT. Sahid Hotel Management and Consultant (SIHM&C) adalah perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan selama kurang lebih 25 tahun. Perusahaan yang berbasis layanan manajemen dan konsultasi hotel ini berdiri sejak 27 Mei 1994 dengan komitmen dan konsistensinya dalam mengembangkan hotel berbintang yang berkualitas di seluruh Indonesia. Salah satu hotel yang baru saja dibuka di kawasan BSD City yaitu Sahid Serpong tidak serta merta membuat hotel ini terkenal hanya karena berlabel Sahid. Meskipun telah dikenal dan memiliki pelanggan yang cukup banyak, tetapi masih banyak yang belum mengetahui tentang hotel Sahid Serpong ini. Hal ini membuat butuh lebih dari brosur, website dan sales agar konsumen lebih mengenal hotel Sahid Serpong. Untuk itu hotel Sahid Serpong memerlukan komunikasi yang tepat dalam menyampaikan pesannya seperti menggunakan iklan guna mendukung strategi perusahaan kedepannya dalam menarik konsumen dan menaikkan citra perusahaan dimata konsumen. Dengan strategi iklan yang tepat, diharapkan konsumen dapat lebih mengenal hotel Sahid Serpong dan menggunakan jasa yang hotel Sahid Serpong tawarkan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Advertising |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 01:40 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 01:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13963 |
Actions (login required)
View Item |