Pengaruh Service Quality terhadap Revisit Intention yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction Di Bandara International Hotel

Aurelia Yisandy, Regitha (2020) Pengaruh Service Quality terhadap Revisit Intention yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction Di Bandara International Hotel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (862kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (350kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (773kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (166kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis yang terjadi pada sektor perhotelan. Ketatnya persaingan antara pelaku bisnis membuat perusahaan harus berlomba-lomba untuk menyediakan service quality yang memadai sehingga terciptanya customer satisfaction dan aktivitas revisit intention. Penelitian ini mengacu pada Theory of Reasoned Action (TRA) dan konsep service quality, revisit intention, serta customer satisfaction. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan sifat penelitian eksplanatif. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 400 responden yang memenuhi kriteria yaitu pernah menginap di Bandara International Hotel dengan teknik pengambilan sampel non-probability purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji normalitas, uji korelasi, dan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang cukup signifikan antara service quality terhadap revisit intention yang dimediasi oleh customer satisfaction di Bandara International Hotel yaitu sebesar 60,1%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Theory of Reasoned Action, Service Quality, Revisit Intention, Customer Satisfaction, Bandara International Hotel
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 01:38
Last Modified: 15 Apr 2023 05:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13966

Actions (login required)

View Item View Item