Chandra, Seruni Lestari (2020) Pengaruh Costumer Experience Terhadap Customer Loyalty pada Konsumen Go-Jek di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (480kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (411kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (568kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (676kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (411kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Oleh: Seruni Lestari Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia mengalami kenaikan yang pesat hingga mencapai angka 10,2 % pada tahun 2017 - 2018. Hal ini mendorong terjadinya disrupsi, salah satunya Go-Jek yang menjalankan strategi pemasaran untuk berfokus pada customer experience, di mana pengalaman yang menyenangkan atau mengecewakan bagi pelanggan akan mempengaruhi persepsi pelanggan mengenai loyalitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap customer loyalty Go-Jek dan mengukur seberapa besar pengaruhnya. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif, metode survei melalui kuesioner, dan jumlah 400 responden pengguna Go-Jek milenial. Penelitian ini memiliki kesimpulan bahwa terdapat pengaruh customer experience yang kuat terhadap customer loyalty pelanggan Go-Jek. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh customer experience terhadap customer loyalty sebesar 58%, sisanya sebesar 42% dipengaruhi faktor lain seperti brand trust, brand equity,, dan relationship marketing yang sudah diteliti pada penelitian sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Customer Experience, Customer Loyalty, Pengalaman Pelanggan, GoJek |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 01:20 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 00:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13991 |
Actions (login required)
View Item |