Lienanta, Steffie (2020) Pengaruh Konten Media Sosial @haus.indonesia terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
� Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @haus.indonesia Terhadap Brand Image� Oleh: Steffie Lienanta Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena minuman kekinian yang telah menjadi gaya hidup. Semakin banyak kedai yang menjual minuman kekinian. Salah satu pendatang baru, yaitu Haus! Indonesia, brand lokal yang bergerak di bidang food & beverage. Walaupun tergolong baru, Haus! mampu menunjukkan eksistensinya diantara kompetitor minuman yang telah lama berdiri. Haus! Indonesia menggunakan media sosial Instagram untuk mengkomunikasikan produk dan membenuk citra merek melalui @haus.indonesia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah konten media sosial Instagram mampu memberikan pengaruh terhadap brand image. Teori yang digunakan adalah konten pesan di media sosial. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif eksplanatif dengan teknik pengumpulan data berupa survei. Populasi merupakan pengikut @haus.indonesia, dengan jumlah sampel 219 responden yang ditarik secara purposive dan diuji hipotesis dengan regresi linear sederhana. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan konten media sosial Instagram @haus.indonesia terhadap brand image sebesar 54.2%. Artinya dimensi konten media sosial berpengaruh terhadap citra merek.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Konten Media Sosial, Brand Image, Instagram, Haus! |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 00:47 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 08:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14035 |
Actions (login required)
View Item |