Perancangan Perubahan Visual Tokoh pada Kondisi Survival di Laut dalam Film Animasi "HILANG"

Rusli, Eugenia Owen (2019) Perancangan Perubahan Visual Tokoh pada Kondisi Survival di Laut dalam Film Animasi "HILANG". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (982kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (371kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tidak hanya di studio animasi, seorang video editor dapat menemukan peluang yang cerah di berbagai jenis perusahaan dalam industri kreatif. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan kerja magang di PT. Langit Impian sebagai salah satu perusahaan developer game terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2009. Termasuk dalam divisi marketing, penulis belajar bahwa produksi video baiknya tidak hanya mementingkan aspek visual namun juga faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan dalam sebuah konten promosi untuk mencapai tujuan utama suatu konten tersebut. Selain itu, penulis juga belajar pentingnya koordinasi dan komunikasi baik antar personil maupun antar divisi dalam pengerjaan sebuah proyek dalam perusahaan. Dalam laporan ini, penulis menggambarkan peranan seorang video editor serta proses pembuatan konten media sosial bagi PT. Langit Impian. Kemudian mengenai berbagai kendala yang dapat terjadi selama proses kerja magang di kantor perusahaan baik bagi penulis dan karyawan lain, adanya perubahan kondisi kerja terkait situasi pandemi yang terjadi serta solusi untuk menangkalnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: video editor, marketing, konten
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 00:37
Last Modified: 09 Oct 2023 00:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14048

Actions (login required)

View Item View Item