Krisnatalia, Velia (2019) Aktivitas Public Relations ARA Hotel Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (501kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (535kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (827kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (127kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Perkembangan bisnis perhotelan yang semakin ketat di Indonesia mengharuskan setiap hotel agar mampu bersaing dan bertahan. Penerapan strategi yang tepat pun sangat dieprlukan agar dapat menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjungi hotel, dalam hal ini maka diperlukan peran PR dalam menunjang kesusksesan hotelnya, yaitu melalui aktivitasnya sehingga fungsi managemen PR dapat dirasakan oleh hotelnya. PR ARA Hotel Gading Serpong meningkatkan daya saing hotelnya melalui berbagai aktivitas PR. Menciptakan brand awareness, image yang baik, dan meningkatkan sales menjadi tujuan utama PR ARA Hotel Gading Serpong. Hal ini pun di wujudkan melalui aktivitas media relations, PR writing, online PR, media monitoring, event management, dan lain-lain. Selama melakukan praktek magang di ARA Hotel Gading Serpong, penulis telah belajar dan mempraktikkan secara langsung berbagai aktivitas PR ARA Hotel Gading Serpong tersebut dan membuat penulis lebih memahami bahwa praktisi PR dituntut agar dapat melakukan tugas apa pun agar dalam menjalankan fungsi managemennya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Media Relations, Public Relations Writing, Online Public Relations, Media Monitoring, Event Management. |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 04:04 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14058 |
Actions (login required)
View Item |