Nathasia, Nathasia (2017) Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta telaah pada restoran salt grill jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dengan berkembangnya industri makanan saat ini, membuka peluang bagi pengusaha untuk membuka restoran. Hal itu didukung dengan berkembangnya budaya masyarakat yang merayakan suatu moment spesial di restoran. Karena hal itu, saat ini banyak bermunculan restoran-restoran baru, khusunya yang bertema fine dining. Restoran fine dining adalah restoran yang mengadopsi ciri khas Eropa mulai desain interiornya, sampai pada jenis makanan yang dihidangkan kepada konsumen. Adapun permasalahan pada penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price yang ditawarkan oleh restoran Salt Grill sebagai objek penelitian mampu mempengaruhi repurchase intention melalui customer satisfaction. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 responden, wanita dan pria yang baru pertama kali makan di restoran Salt Grill yang berusia 18 sampai diatas 36 tahun dan berdomisili di Jakarta. Hasil analisis menunjukan bahwa atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived perice berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Kesimpulan penelitian ini adalah dari ketujuh hipotesis yang diajkukan dalam penelitian ini tidak semuanya sesuai dengan hasil temuan penelitian sebelumnya. Sehingga berdasarkan kesimpulan tersebut, maka dapat disarankan bahwa restoran Salt Grill harus memperhatikan atmosphere, quality of interaction, dan perceived price untuk dapat meningkatkan customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Jul 2017 08:07 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 01:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1407 |
Actions (login required)
View Item |