Aktivitas Social Media Marketing di Intrepid E-Commerce Services Indonesia

Suiwinata, Aurelia Michelle (2020) Aktivitas Social Media Marketing di Intrepid E-Commerce Services Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (238kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Perkembangan internet memberi kemudahan bagi para penggunanya tidak hanya sebatas untuk mengakses data, mendapatkan informasi namun saat ini internet memberi kemudahan untuk mendapatkan sesuatu atau barang. Tidak dapat dipungkiri, hal itu yang menjadi faktor pendorong perilaku konsumtif masyarakat Indonesia saat ini. �Hal tersebut yang kemudian membuka peluang besar bagi �e-commerce untuk berkembang pesat. S�emakin kompleksnya kebutuhan tiap �brand untuk mengomunikasikan dan melakukan pemasaran di platform e-commerce�, mendorong semakin berkembangnya pula industri bisnis di Indonesia sebagai penyedia jasa �marketing pada �platform e-commerce.� Dalam praktik kerja magang sebagai �Marketing Communication di perusahaan Intrepid E-Commerce Services Indonesia, menjalankan program �marketing communication merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan, dalam hal ini meliputi komunikasi pada �Social Media Marketing yang meliputi �Social Media Maintenance, Social Media Endorsement, Social Media Activation, Content Production, Content Writing, Design, Live Streaming, d� an menyusun �Weekly Report. Pada prosesnya, tidak ada kendala yang berarti, semua bisa ditangani dengan baik, karena sebelumnya penulis telah mendapat pembekalan dari pihak kampus dan belajar mengenai teori-teori mengenai �marketing communication. Secara garis besar, Intrepid telah menjalankan program �marketing communication dengan baik, dan penulis percaya masih banyak yang bisa dikembangkan jika perusahaan lebih memaksimalkan pola komunikasi yang ada dan berani mengambil resiko.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Intrepid E-Commerce Services Indonesia, E-Commerce, Marketing Communication, Social Media Marketing, Live Streaming
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Oct 2021 04:16
Last Modified: 11 May 2023 01:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14086

Actions (login required)

View Item View Item