Perancangan Promotional Campaign Decathlon tentang Produk Eco-design

Lionardo, Delvin (2019) Perancangan Promotional Campaign Decathlon tentang Produk Eco-design. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Pemilihan topik ini didasari oleh ketertarikan penulis dalam hal yang berubungan dengan ramah lingkungan, masalah sampah plastik yang semakin meluas ke daerah alam, dan Decathlon yang baru memulai program ramah lingkungan dengan memproduksi produk eco-design. Decathlon belum banyak dikenal masyarakat. Produk-produk eco-design Decathlon merupakan hal yang dilakukan untuk mendukung visi Decathlon dan belum memiliki bentuk promosi. Dalam perancangan ini akan dibahas bagaimana merancang kampanye untuk produk ecodesign Decathlon dalam bentuk promotional campaign. Dalam perancangan ini penulis menggunakan metode penelitian observasi, kuesioner, dan wawancara. Metode-metode tersebut dilakukan untuk mengetahui produk eco-design seperti apa yang dimiliki Decathlon, mengetahui target market Decathlon, diskusi dan perkenalan Decathlon, serta mengetahui media apa saja yang dekat dengan kehidupan target. Hasil dari perancangan ini adalah media-media iklan yang saling berhubungan berupa billboard, transit advertising (iklan bus), Instagram feeds, banner, dan beberapa merchandise.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: promotional campaign, eco-design, Decathlon, toko olahraga, ramah lingkungan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 23:33
Last Modified: 03 Oct 2023 00:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14138

Actions (login required)

View Item View Item