Perancangan Ilustrasi Brand Kuliner Di Studio Desain Grafis Mata

Vinnawati, Vinnawati (2019) Perancangan Ilustrasi Brand Kuliner Di Studio Desain Grafis Mata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (195kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Program magang merupakan salah satu syarat kelulusan dalam program studi Desain Komunikasi Visual di Universitas Multimedia Nusantara yang wajib ditempuh oleh mahasiswa. Dalam hal ini penulis memilih studio desain grafis MATA sebagai tempat untuk melaksanakan program magang. MATA Studio adalah studio desain grafis yang memfokuskan diri pada visual identity, editorial, exhibition dan promotional design. Penulis memutuskan untuk melaksanakan magang di MATA Studio karena tertarik dengan ciri khas visualnya yang penuh eksplorasi dan detail. Selain itu MATA juga telah banyak bekerja sama dengan klien-klien yang mumpuni di bidangnya, seperti fashion designer Didi Budiarjo, TACO Group dan Google. Selama menjalani program magang, penulis ditugaskan untuk membuat alternatif logo untuk Restoran Signature, placemat untuk Restoran RamenYA dan beberapa hasil karya lain yang berhubungan dengan promotional design untuk perusahaan food & beverages. Penulis banyak belajar mengenai pentingnya proses ideasi dalam merancang sebuah desain serta bagaimana cara kerja yang efisien sehingga menghasilkan output visual yang baik dan sesuai. Penulis juga banyak belajar cara bekerjasama dan berkoordinasi antar rekan kerja serta mengatur strategi dalam perancangan desain. Selama menjalani magang penulis dipercaya untuk mengerjakan asset ilustrasi berbagai brand restoran yang dipegang oleh MATA Studio

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: visual identity, ilustrasi, restoran
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 23:27
Last Modified: 18 Oct 2023 00:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14146

Actions (login required)

View Item View Item