Perancangan Sign System Ideafest 2019: Age of Pride di Studio Thinking Room

Pierre, Pierre (2019) Perancangan Sign System Ideafest 2019: Age of Pride di Studio Thinking Room. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (979kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (12MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (231kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Dewasa ini, perancangan branding yang dilakukan studio desain dan penggiat kreatif semakin marak dan meningkat. Namun, tidak semua desainer menerapkan eksplorasi visual yang beragam dan komprehensif dalam brand yang mereka tangani, masih banyak pegiat desain grafis merasa kesulitan dalam melakukan eksplorasi visual dan berakhir hanya dengan menyematkan logo di semua aplikasi media. Padahal, branding tidak hanya dibangun dan ditanggungkan oleh sebuah logo semata. Mengetahui pentingnya eksplorasi dalam mengaplikasikan identitas visual, penulis memilih studio Thinking*Room yang didirikan oleh Eric Widjaja, desainer grafis Indonesia yang telah berkecimpung selama hampir 15 tahun di industri desain grafis Indonesia. Penulis tertarik kepada Thinking*Room karena melalui hasil karya yang ditampilkan, Thinking*Room mampu memperlihatkan eksplorasi visual yang beragam, komprehensif, tepat guna, dan tentunya selaras dengan konsep yang ingin disampaikan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Branding, Desain grafis, Eksplorasi, Eric Widjaja, Thinking*Room
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 771 Techniques and Procedures of Photography > 771.1 Studios, Laboratories, Darkrooms
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 23:00
Last Modified: 06 Oct 2023 01:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14185

Actions (login required)

View Item View Item