Implementasi Strategi Marketing pada "PowerWall" dalam meningkatkan Brand Awareness di PT. ALDEBARAN REKAYASA CIPTA

Franciska, Chyntia (2019) Implementasi Strategi Marketing pada "PowerWall" dalam meningkatkan Brand Awareness di PT. ALDEBARAN REKAYASA CIPTA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (155kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35MB)

Abstract

PT. Aldebaran Rekayasa Cipta merupakan perusahaan startup di bidang Teknologi Energi Baru dan Terbarukan (EBT). Dengan menawarkan sistem teknologi penyimpanan energi yang berkualitas tinggi, perusahaan berharap dapat turut serta mendukung pembangunan di Indonesia, khususnya di sektor energi baru terbarukan yang sedang mengalami pertumbuhan. Dengan mendirikan perusahaan ini, PT. Aldebaran Rekayasa Cipta berharap dapat membantu masyarakat dan pemerintah Indonesia dalam mempercepat penggunaan energi baru terbarukan yang berdampak untuk lingkungan dan bumi serta kehidupan masyarakat di masa depan. Dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat, perusahaan berharap konsumen dapat mengetahui Brand Awareness pada produk PowerWall. Dengan menempatkan Implementasi Strategi Marketing yang kompetitif, perusahaan berharap mampu bertahan dan bersaing di pasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Implementasi Strategi Marketing, Brand Awareness, PowerWall
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 22:34
Last Modified: 22 Jun 2023 05:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14220

Actions (login required)

View Item View Item