Ratanattaya Jaya Mangalani, Wiranti (2019) Aktivitas Public Relations Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (630kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (288kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (11MB) |
Abstract
Angka pertumbuhan penduduk yang semakin lama semakin meningkat menjadikan bisnis properti sebagai bisnis yang memiliki potensi pasar yang besar. Meningkatknya jumlah penduduk menyebabkan meningkat pula kebutuhan akan hunian. Salah satu pengembang properti yang telah lama bermain di industri properti adalah PT Alam Sutera Realty, Tbk. Salah satu proyek yang dikembangkan perusahaan ini adalah Kota Mandiri Alam Sutera yang terletak di Tangerang Selatan. Berbagai fasilitas ditawarkan oleh Alam Sutera agar tidak kalah bersaing dengan pengembang lainnya, salah satunya adalah keberadaan pusat perbelanjaan atau biasa disebut mal yang dikenal dengan Mall @ Alam Sutera. Public Relations memegang peranan penting dalam mempromosikan mal di tengah banyaknya mal lainnya juga yang bermunculan di Tangerang Selatan. Tugas Public Relations dalam industri mal antara lain membuat riset tren sebagai dasar pembuatan program, menjalin hubungan dengan stakeholders seperti customer, media, tenant dan lain sebagainya. Public Relations juga bertugas untuk memikirkan metode promosi mulai dari promosi di media-media maupun melalui marketing public relations. Dengan melakukan praktik kerja magang di Mall @ Alam Sutera, penulis berkesempatan untuk mempelajari profesi Public Relations sesungguhnya di dunia kerja. Penulis juga berkesempatan untuk menerapkan teori-teori komunikasi strategis yang telah dipelajari selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Mall @ Alam Sutera, Alam Sutera Realty |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 22:30 |
Last Modified: | 04 May 2023 07:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14227 |
Actions (login required)
View Item |