Suwandhi, Angelica (2019) Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (644kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (749kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (451kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Ketika memasarkan sebuah produk, penting sekali untuk mempelajari dan memahami perilaku konsumen. Saat ini, media yang paling sering digunakan bagi konsumen adalah media digital. Citra Mitra Nusantara sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail modern memandang bahwa aktivitas digital marketing adalah strategi untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Sehingga tujuan dari program digital marketing ini adalah untuk membangun identitas dan brand image perusahaan serta membangun awareness terhadap produk yang dijual. Dalam praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada subdivisi communication yang berada di dalam divisi digital marketing. Subdivisi communication bertanggungjawab atas segala informasi yang disampaikan perusahaan melalui media digital. Adapun aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama masa magang berupa media planning, content planning, media monitoring, dan field research.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Citra Mitra Nusantara, media |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 22:28 |
Last Modified: | 11 May 2023 03:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14229 |
Actions (login required)
View Item |