Peran Account Coordinator Praxis Agency Dalam Menangani Media Relation Klien

Christophorus Herjanto, William (2020) Peran Account Coordinator Praxis Agency Dalam Menangani Media Relation Klien. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (465kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

PT Prima Praxis Komunika merupakan salah satu agensi public relations di Jakarta. Agensi ini merupakan salah satu yang ahli dalam bidangnya serta sudah berpengalaman dalam menangani klien yang beragam jenis bidangnya. Praxis Public Relations membantu kliennya dengan berbagai pelayanan yang beragam, mulai dari konsultasi hingga pelaksanaan kegiatan public relations. Namun, satu hal penting yang berhubungan hampir seluruh kegiatan di agensi Praxis ini, yaitu media relations. Salah satu faktor yang membuat penulis memilih Praxis sebagai tempat untuk mencari pengalaman magang. Tujuan kerja magang di Praxis ini adalah untuk mencari ilmu baik dari segi pengetahuan dan keterampilan, selain itu untuk mengetahui bagaimana cara untuk menangani media untuk keperluan pihak lain serta menantang diri untuk keluar dari zona nyaman demi sebuah pengalaman langsung di dunia kerja. Selama praktik magang di agensi Praxis Public Relations, banyak pekerjaan yang dilakukan oleh peserta magang mulai dari pengerjaan dokumen media seperti press release hingga fact sheet dan membantu eksekusi aktivitas media relations klien seperti media briefing hingga press conference.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Praxis Public Relations, Media Relations, Client, Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 22:22
Last Modified: 17 Apr 2023 02:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14237

Actions (login required)

View Item View Item