Nanda, Ivan (2020) Pengaruh Perception of Web Design terhadap Perception of Reliability, Perception of Privacy, dan Perception of Customer Service terhadap Purchase Intention pada Website Blibli.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (729kB) | Preview |
|
Text
BAB_I.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (880kB) |
||
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (875kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (736kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Pada saat ini perkembangan teknologi khususnya di Indonesia sendiri telah berkembang dengan sangat pesat. Dengan perkembangan teknologi ini perlahan-lahan menciptakan kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, dalam hal ini seperti berbelanja kebutuhan seperti makanan dan pakaian sekarang sudah serba digital dan tidak perlu datang ke took konvensional lagi karena sudah banyak yang menyediakan layanan ECommerce untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dalam penelitian kali ini peneliti bertujuan untuk meneliti apakah faktor-faktor seperti Web Design dapat mempengaruhi faktor dari sisi pemasaran yaitu Purchase Intention dan dapat meningkatkan visitor Blibli.com. Penelitian kali ini dilakukan peneliti dengan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 205 orang. Untuk pengujuan penelitian, peneliti menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Dalam penelitian kali ini juga menghasilkan fakta temuan yang dimana Web Design dari Blibli.com yang baik akan mempengaruhi Reliability, Privacy, Customer Service yang pada akhirnya akan mempengaruhi Purchase Intention dan menambah jumlah visitor Blibli.com.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Web Design, Reliability, Privacy, Customer Service, Purchase Intention, E-Commerce |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Sensory perception, movement, emotions, and physiological drives 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.2 Industrial Design |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 22:04 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 07:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14260 |
Actions (login required)
View Item |