Pengaruh Perception of Web Design terhadap Perception of Reliability, Perception of Privacy, dan Perception of Customer Service terhadap Purchase Intention pada Website Blibli.com

Nanda, Ivan (2020) Pengaruh Perception of Web Design terhadap Perception of Reliability, Perception of Privacy, dan Perception of Customer Service terhadap Purchase Intention pada Website Blibli.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (729kB) | Preview
[img] Text
BAB_I.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (880kB)
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (736kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Pada saat ini perkembangan teknologi khususnya di Indonesia sendiri telah berkembang dengan sangat pesat. Dengan perkembangan teknologi ini perlahan-lahan menciptakan kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, dalam hal ini seperti berbelanja kebutuhan seperti makanan dan pakaian sekarang sudah serba digital dan tidak perlu datang ke took konvensional lagi karena sudah banyak yang menyediakan layanan ECommerce untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dalam penelitian kali ini peneliti bertujuan untuk meneliti apakah faktor-faktor seperti Web Design dapat mempengaruhi faktor dari sisi pemasaran yaitu Purchase Intention dan dapat meningkatkan visitor Blibli.com. Penelitian kali ini dilakukan peneliti dengan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 205 orang. Untuk pengujuan penelitian, peneliti menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Dalam penelitian kali ini juga menghasilkan fakta temuan yang dimana Web Design dari Blibli.com yang baik akan mempengaruhi Reliability, Privacy, Customer Service yang pada akhirnya akan mempengaruhi Purchase Intention dan menambah jumlah visitor Blibli.com.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Web Design, Reliability, Privacy, Customer Service, Purchase Intention, E-Commerce
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Sensory perception, movement, emotions, and physiological drives
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.2 Industrial Design
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 22:04
Last Modified: 27 Jun 2023 07:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14260

Actions (login required)

View Item View Item