Aktivitas Divisi Digital Strategic PT Kino Food Indonesia

Stephanie, Eunike (2019) Aktivitas Divisi Digital Strategic PT Kino Food Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (963kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Praktik kerja magang merupakan program wajib bagi mahasiswa/i Universitas Multimedia Nusantara untuk dapat meraih gelar S1. Setelah melakukan praktik kerja magang selama enam puluh hari lamanya, penulis mendapatkan pengetahuan dan pengalaman kerja profesional yang sangat bermanfaat. Penulis menjalani praktik kerja magang sebagai Digital Strategic Intern di PT Kino Food Indonesia yang bertanggungjawab penuh atas ketiga akun brand di media sosial khususnya Instagram. Pekerjaan yang dilakukan adalah mengelola media sosial, khususnya membuat strategi konten yang menarik dan memberikan respons yang baik kepada para followers untuk menghasilkan interaksi berupa jumlah engagement. Penulis menyadari bahwa pengelolaan aktivitas di media sosial sangat penting bagi sebuah brand. Media sosial menjadi platform yang sangat berpengaruh karena hampir sebagian besar masyarakat aktif menggunakan media sosial. Oleh karena itu, tak heran banyak brand berlombalomba untuk memaksimalkan media sosialnya baik dengan tujuan membangun reputasi dan citra baik, maupun menjalin hubungan dengan khalayak. Laporan ini berisi tentang proses dan uraian pekerjaan penulis selama melakukan tugas sebagai Digital Strategic Intern di PT Kino Food Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: digital strategic, media sosial, Instagram, PT Kino Food Indonesia
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 22:04
Last Modified: 10 May 2023 08:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14261

Actions (login required)

View Item View Item